Arang bambu Aktif

Arang Bambu

Arang Bambu

Jual Arang bambu

Kami Percaya bahwa Arang bambu memiliki 400 jenis mineral dan ratusan manfaat efek bagi kesehatan Manusia

Humidifikasi
Arang bambu dapat menghilangkan kelembaban pada n ruangan dan berfungsi sebagai humidifikasi. Jika Anda menggunakan mikroskop elektron, Anda akan melihat jumlah tak terbatas lubang sangat kecil ( ukuran micron) di arang.  Ini adalah porositas. Karena itu, 1 gram atau hanya sebatang arang memiliki luas permukaan yang mencapai sekitar 300 meter persegi (3000 meter persegi).
Oleh karena itu, air dan udara bisa dilewatkan dengan mudah. Selain itu juga, berbagai kotoran atau benda asing akan terserap pada daerah permukaan yang luas pada arang bambu. Ketika udara melewati, dan jika kelembaban tinggi, arang akan menyerap kelembaban, dan udara akan dikonversi menjadi kering. Jika udara terlalu kering, maka arang akan melepaskan kelembaban yang menyesuaikan kelembaban di udara.
Deodorisasi
Melalui lubang berukuran mikroskopis, arang akan menyerap hal-hal berbahaya termasuk partikel bau busuk secara bersamaan.
Mineralisasi
Pohon dan semak-semak tumbuh dengan menyedot gizi yang diperlukan seperti mineral dari tanah. Karena itu, ketika pohon-pohon dan semak-semak yang dibuat menjadi arang, dan ini dioksidasi mineral berkarbonasi dapat dengan mudah larut dalam air. Karena itu, jika arang ini terendam air, mineral yang terperangkap dalam arang akan mulai larut. Hal ini akan mengubah air untuk air mineral .
Infrared Ray
Arang api menghasilkan sinar inframerah tidak terlihat dengan mata kita. Tempat itu menghantam akan menjadi hangat terlepas dari suhu udara. kehangatan ini meningkatkan sirkulasi darah yang tepat dan pembaruan. Ikan, daging, dan sayuran akan terasa lebih baik dan nutrisi lainnya akan diproduksi.
ionisasi Negatif
Arang menghasilkan ion negatif. ion negatif mulai bekerja di sistem saraf parasimpatis, yang menenangkan pikiran dan tubuh. Pengaruh yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari beberapa keuntungan dapat Anda peroleh dari arang.Selama proses pembuatan arang, Anda dapat memiliki lebih banyak produk untuk kesehatan dan hidup yang baik.
 Arang Bambu Cuka
Bambu cuka arang diekstraksi saat membuat arang dan digunakan untatusuk ran pengobatan di hampir semua aspek. Selama proses pembuatan arang, banyak asap keluar dari cerobong asap. Ketika cerobong asap dingin, kondensasi terjadi dan asap akan berubah menjadi cairan hitam tebal. Cairan ini disebut cuka arang bambu. Kami percaya bahwa cairan ini mengandung 400 jenis unsur kimia dan dapat diterapkan dalam berbagai keperluan seperti kosmetik, insektisida, deodoran, pengolahan makanan, dan pertanian.
Semua manfaat ini ditemukan sejak membuat arang mulai ribuan tahun yang lalu di Jepang.

 

Leave a comment